×
promo cashback
Transaksi Diskon Kode Kupon
Rp 1.500.000 - Rp 2.499.999 Rp 30.000 EXTRA30
Rp 2.500.000 - Rp 5.499.999 Rp 60.000 EXTRA60
Rp 5.500.000 - Rp 10.499.999 Rp 170.000 EXTRA170
> Rp 10.500.000 Rp 500.000 EXTRA500

Syarat & Ketentuan

  • Hanya berlaku untuk 1x transaksi pada periode 01 - 31 Juli 2017
  • Promo cashback hanya dapat digunakan oleh pelanggan terdaftar
  • Kebijakan promo cashback dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu
  • Promo cashback tidak berlaku untuk reseller
  • monotaro.id berhak untuk membatalkan penggunaan promo cashback dalam keadaan tertentu
0

Back to Top

Breaker  |   LED  |   Masker  |   Scale

Indonesia  |   English

ATURAN DAN KEBIJAKAN PENGGUNA

PT MONOTARO INDONESIA (selanjutnya disebut "Perusahaan") dengan ini memberikan aturan dan kebijakan pengguna (selanjutnya disebut "Kebijakan") dalam menggunakan website "monotaro.id" (selanjutnya disebut sebagai "Situs") yang merupakan toko online internet yang beroperasi sebagai berikut:

Bab 1 - Ketentuan Umum

Pasal 1 - Lingkup Kebijakan

Kebijakan ini mengatur hubungan antara Perusahaan dan pengguna, dalam hal ketentuan menggunakan layanan belanja dan layanan terkait (selanjutnya keduanya disebut sebagai "Layanan") pada situs dimana Perusahaan beroperasi.

Pasal 2 - Perjanjian dan Modifikasi untuk Kebijakan

  1. Setelah menggunakan Layanan, pengguna akan diasumsikan bahwa Pengguna setuju untuk Kebijakan.
  2. Perusahaan dapat mengubah Kebijakan tanpa persetujuan terlebih dahulu dari pengguna ketika Perusahaan memutuskan atas modifikasi yang diperlukan. Jika Kebijakan tersebut dimodifikasi, Perusahaan harus mengumumkan di situs web-nya atau memberitahukan via e-mail. Modifikasi mulai berlaku ketika diumumkan atau diberitahukan.
  3. Jika pengguna menderita kerugian akibat modifikasi, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab apapun.

Pasal 3 - Penggunaan Layanan

Seorang pengguna menggunakan Layanan sesuai dengan Kebijakan dan Panduan Pengguna Perusahaan secara terpisah.

Pasal 4 - Pengguna Kualifikasi

  1. Hanya orang alami dengan kapasitas penuh sebagai warganegara atau organisasi dengan ijin yang sah berhak untuk menggunakan Layanan.
  2. Penggunaan Layanan ini terbatas pada orang yang tinggal di Indonesia atau organisasi/perusahaan yang berdomisili di Indonesia, dan memiliki akun e-mail.

Pasal 5 - Pemutusan Layanan dan Penghapusan Pendaftaran Keanggotaan

  1. Perusahaan dapat menangguhkan penyediaan Layanan, menghapus pendaftaran keanggotaan dan mengambil langkah-langkah lain yang diperlukan hakim Perusahaan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna yang bersangkutan ketika tindakan pengguna berada di bawah salah satu kasus berikut;
    • Pengguna ditemukan telah melanggar Kebijakan di masa lalu;
    • Penundaan pengguna dalam membayar biaya dari Layanan atau gagal dalam pemenuhan lainnya;
    • Pengguna melakukan tindakan seperti yang ditentukan dalam Pasal 53 (hal-hal yang dilarang) dari Polisi;
    • Keadaan lain di mana pengguna melanggar Kebijakan.
  2. Jika terjadi kerugian kepada Perusahaan atau pihak ketiga karena pelanggaran klausa sebelumnya oleh pengguna, pengguna yang bersangkutan harus mengkompensasi semua kerugian yang bersangkutan (termasuk biaya pengacara). Dan untuk setiap keluhan, pertanyaan atau klaim yang diajukan oleh pihak ketiga karena pelanggaran tersebut, maka pengguna yang bersangkutan harus menyelesaikannya sebagai tanggungan sendiri dan biaya sendiri tanpa menyebabkan kesulitan kepada Perusahaan.

Pasal 6 - Isi Publikasi

  1. Adapun mengenai isi di dalam situs web, Perusahaan tidak menjamin kelengkapan dan keakuratan semua informasi. Seorang pengguna harus menggunakan Situs web diatas dengan risikonya sendiri.
  2. Perusahaan memiliki hak untuk mengubah dan mencabut isi di dalam situs web sesuka hati.

Pasal 7 - Pengolahan informasi

Seorang pengguna tidak dapat menggunakan informasi yang diperoleh melalui Layanan melampaui keterbatasan penggunaan pribadi tanpa izin dari Perusahaan.

Bab 2 - Pembelian Produk

Pasal 8 - Pembelian Produk

  1. Pengguna berhak untuk membeli produk melalui Layanan.
  2. Apabila pengguna ingin membeli produk, Pengguna akan memesan produk sesuai dengan bentuk Perusahaan menyediakan dan aturan ini dianggap sebagai sebuah aplikasi dalam kontrak pembelian produk.
  3. Setelah produk pesanan pengguna di situs, situs web akan mengirim email untuk mengkonfirmasi penerimaan pesanan dan isi pesanan. Seperti untuk pembelian produk, terlepas dari bentuk pembayaran dan bentuk pengiriman produk, maka dianggap bahwa kontrak penjualan mengenai produk bersangkutan antara pengguna dan Perusahaan mulai berlaku apabila Perusahaan, sesuai dengan pesanan disebutkan dalam klausa sebelumnya, transfer produk yang bersangkutan ke perusahaan pengiriman.

Pasal 9 - Pembatalan Pesanan

  1. Jika salah satu kasus berikut terjadi, Perusahaan dapat membatalkan atau menghentikan order penjualan yang bersangkutan yang mulai berlaku sesuai dengan Pasal 3 dari artikel sebelumnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu:
    • Pengguna yang bersangkutan melanggar Kebijakan;
    • Telah ada pemberitahuan pembayaran ditolak dari kartu debit atau perusahaan kartu kredit yang ditunjuk oleh pengguna yang bersangkutan;
    • Setiap indikasi bahwa solvabilitas dari pengguna yang bersangkutan berada dalam kesulitan;
    • Produk tidak dapat disampaikan karena alamat yang salah atau tidak terjangkau atau tidak adanya pengguna yang bersangkutan;
    • Data informasi palsu ditemukan dalam informasi pribadi yang diberikan oleh pengguna yang bersangkutan;
    • Pesanan untuk produk yang membutuhkan waktu lama untuk menerima atau yang akan diproduksi;
    • Jumlah order di luar keterbatasan barang-barang dibeli;
    • Harga yang benar dari produk bersangkutan lebih tinggi dari harga yang ditampilkan di website (Adapun harga yang benar dari produk, hal itu didasarkan pada penilaian Perusahaan.);
    • Pesanan untuk tujuan dijual kembali atau keuntungan yang diterima;
    • Pesanan dari seseorang dengan kapasitas terbatas perilaku sipil atau organisasi giat tanpa lisensi yang sah operasi diterima.
  2. Selain ketentuan yang disebutkan dalam klausa sebelumnya, Perusahaan dapat membatalkan atau menghentikan penjualan dan mengambil langkah yang tepat jika ada tindakan tidak jujur atau tindakan yang tidak pantas mengenai penggunaan Layanan.
  3. Dalam hal dari dua klausa sebelumnya, Perusahaan dapat mengklaim kerugian yang timbul akibat pembatalan karena alasan pengguna. Namun, pengguna yang bersangkutan tidak dapat mengklaim kerugian dengan Perusahaan jika pengguna menderita kerugian akibat pembatalan.

Pasal 10 - Pembayaran

  1. Metode pembayaran untuk produk yang dibeli melalui Layanan yang disediakan oleh Perusahaan dan pengguna dapat memilih ketika pengguna memerintahkan produk.
  2. Seorang pengguna harus membayar semua biaya termasuk pajak pertambahan nilai dan pengiriman dan penanganan, serta biaya-biaya lainnya.
  3. Pembayaran dengan kartu debit atau kartu kredit harus sesuai dengan kontrak yang disepakati antara pengguna dan perusahaan kartu debit nya atau perusahaan kartu kredit. Jika terjadi konflik antara pengguna yang bersangkutan dan perusahaan kartu kredit atau kartu debit, maka harus diselesaikan antara pihak-pihak yang bersangkutan dan Perusahaan tidak akan bertanggung jawab apapun.

Pasal 11 - Pengiriman

  1. Adapun tanggal pengiriman produk, pengguna dapat memeriksa sesuai dengan pemberitahuan di situs. Informasi pada situs web ini hanya untuk referensi. Pengiriman mungkin tertunda dalam kasus bahwa produk tersebut habis atau tidak dapat dikirimkan pada waktu pada hari libur oleh Perusahaan atau pemasok, atau perusahaan pengiriman. Oleh karena itu, tidak dapat dijamin bahwa pengiriman akan selesai dalam jangka waktu tertentu.
  2. Tidak mungkin untuk menggabungkan produk lebih dari satu pesanan menjadi satu paket.
  3. Pengiriman terbatas pada wilayah Indonesia.
  4. Adapun tempat-tempat seperti pulau-pulau yang terisolasi atau tempat-tempat terpencil, pengiriman mungkin akan ditolak karena alasan sarana pengiriman atau sifat produk.

Pasal 12 - Pengalihan Kepemilikan

Terlepas dari metode pembayaran dan bentuk pengiriman, kepemilikan semua produk yang dibeli melalui Layanan akan dilimpahkan ke pengguna yang bersangkutan pada saat Perusahaan mengirimkan produk ke perusahaan pengiriman.

Pasal 13 - Pengembalian dan Penggantian Produk

Perusahaan menerima pengembalian produk dan penggantian produk berdasarkan Kebijakan Pengembalian dan Pengiriman monotaro.id

Bab 3 - Pelanggan Ulasan

Pasal 14 - Layanan Pelanggan “Product Review”

Seorang pengguna dapat menggunakan layanan "Product Review" di Situs Web. "Product Review" didefinisikan sebagai review yang ditulis atau evaluasi produk atau informasi lainnya di Situs Web yang disumbangkan oleh pengguna ke situs yang ditunjuk oleh Perusahaan.

Pasal 15 - Spesifikasi

  1. Adapun spesifikasi dari Layanan pelanggan “Product Review” termasuk tingkat layanan pengguna dapat berkontribusi sebagai "Product Review", frekuensi dan keterbatasan kontribusi tersebut, dll, akan diberikan oleh Perusahaan sesuai untuk penilaian sesuai dengan ketentuan Kebijakan, dan pengguna tidak keberatan dengan hal ini.
  2. Perusahaan dapat memodifikasi bagian-bagian atau seluruh spesifikasi sesuai dengan penilaiannya setiap saat, dan pengguna mungkin tidak keberatan dengan hal ini. Dan Perusahaan tidak akan bertanggung jawab apapun jika pengguna menderita kerugian karena modifikasi dari spesifikasi.

Pasal 16 - Batasan Fungsi

Semua pengguna dapat menggunakan fungsi untuk menelusuri "Product Review", tetapi hanya anggota terdaftar dapat menggunakan fungsi untuk berkontribusi dalam "Product Review".

Pasal 17 - Dilarang kontribusi

  1. Pengguna tidak dapat berkontribusi "Product Review" dengan isi dari salah satu kasus berikut:
    • Isi ke fitnah pada Perusahaan atau pihak ketiga;
    • Isi terkait dengan kejahatan atau mendorong kejahatan;
    • Isi melanggar hukum;
    • Isi untuk menghasilkan publisitas untuk tujuan keuntungan;
    • Isi memberitakan klaim politik dan agama tertentu;
    • Isi untuk melukai reputasi Perusahaan tanpa dasar atau mungkin untuk meningkatkan kekhawatiran kredit;
    • Isi melanggar atau mungkin melanggar hak kekayaan, kredit, privasi dan hak-hak lainnya dari Perusahaan atau pihak ketiga;
    • Isi untuk mengekspresikan diskriminasi;
    • Isi dipertimbangkan isinya vulgar, berbahaya dan kasar dan tidak menyenangkan lainnya kepada orang lain;
    • Bertentangan dengan ketertiban umum atau konvensi sosial yang normal Isi;
    • Isi mengandung informasi pribadi, misalnya nama orang, nomor telepon, alamat email, alamat rumah, tempat kerja, nomor kartu kredit, dan nomor rekening bank;
    • Isi mengandung program berbahaya atau script;
    • Lainnya isi yang Perusahaan hakim sebagai tidak patut.
  2. Bila ketentuan pelanggaran pengguna klausa sebelumnya, Perusahaan dapat mengambil langkah-langkah sebagai berikut:
    • Penghapusan "Product Review" melanggar konten klausa sebelumnya;
    • Penghapusan semua "Product Review" isi disumbang oleh pengguna melanggar klausul sebelumnya di masa lalu;
    • Menangguhkan penggunaan "Product Review";
    • Langkah-langkah lain bahwa Perusahaan hakim yang diperlukan.

Pasal 18 - Penggunaan "Product Review"

  1. Perusahaan dapat menggunakan isi "Product Review" tanpa memberitahu pengguna yang memberikan kontribusi terlebih dahulu. Pengguna diasumsikan setuju bahwa Perusahaan juga dapat menggunakan kontribusi dalam reproduksi, kutipan, pengungkapan, tawaran, publikasi, on-line distribusi dan bentuk lain tanpa biaya. Dan pengguna juga setuju untuk tidak mengeksekusi haknya atas konten miliknya kepada Perusahaan dan pihak yang ditunjuk Perusahaan.
  2. Seorang pengguna tidak diperbolehkan untuk mereproduksi, mengubah, mengedit atau menyalin isi "Product Review" yang disumbangkan oleh orang lain kecuali ditentukan lain.
  3. Adapun periode penampilan dan penyimpanan "Product Review" oleh Perusahaan dapat diputuskan sesuai dengan penilaiannya, dan pengguna tidak keberatan dengan hal ini.

Pasal 19 - Tanggung Jawab Pengguna

  1. Seorang pengguna "Product Review" akan mengkompensasi semua kerugian (termasuk biaya untuk pengacara) kepada Perusahaan atau pihak ketiga karena melanggar Kebijakan tersebut.
  2. Adapun pertanyaan, keluhan dan permintaan dari pihak ketiga karena atau terkait dengan "Product Review" yang melanggar Kebijakan dan melanggar hak-hak mereka, pengguna bersangkutan "Product Review" akan bertanggung jawab atas kasus tersebut dan Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk itu.

Pasal 20 - Pemberian Kupon

  1. Perusahaan dapat memberikan kupon yang didefinisikan dalam Bab Empat Kebijakan untuk pengguna ketika Pengguna memberikan kontribusi untuk "Product Review" sesuai dengan kondisi dan prosedur dimana Perusahaan menyediakan secara terpisah.
  2. Perusahaan dapat memodifikasi keberadaan, kondisi dan prosedur pemberian kupon setiap saat, dan pengguna tidak keberatan dengan hal ini.
  3. Dalam hal akuisisi dan penggunaan kupon, pengguna harus mematuhi Kebijakan Perusahaan

Pasal 21 - Keterbukaan Informasi Pribadi Pengguna

Jika terjadi klaim dari pihak ketiga untuk pengungkapan informasi "Product Review" yang diberikan oleh pengguna karena melanggar privasinya, atau munculnya klaim dari pengungkapan sebagaimana diatur oleh hukum, Perusahaan dapat mengungkapkan informasi pribadi dari pengguna yang bersangkutan sesuai undang-undang dan prosedur yang terkait.

Pasal 22 - Pembebasan Klausul

  1. "Product Review" harus didasarkan oleh tanggung jawab pengguna sehingga Perusahaan tidak menjamin ketepatan, keandalan, kesesuaian, dll
  2. Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk memonitor apakah kontribusi "Product Review" melanggar Kebijakan atau tidak.
  3. Seorang pengguna harus menerima bahwa mungkin ada penghentian sementara atau permanen dari layanan karena adanya keadaan tidak dapat dihindari seperti pemeliharaan sistem Perusahaan atau kerusakan jalur komunikasi, dll, dan tidak boleh menuntut ganti rugi kepada Perusahaan mengenai bersangkutan suspensi.
  4. Selain klausul sebelumnya, Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab atas hilangnya informasi pengguna dalam kaitannya dengan Layanan.

Pasal 23 - Penyelidikan

Perusahaan tidak berkewajiban untuk menanggapi setiap pertanyaan tentang isi "Product Review".

Bab 4 - Kupon dan hadiah

Pasal 24 - Kupon dan hadiah

Situs ini menyajikan kupon dan hadiah (selanjutnya keduanya disebut sebagai "Kupon" untuk pengguna dengan kondisi tertentu Kupon didefinisikan sebagai hak untuk menikmati diskon sesuai dengan jumlah Produk yang dibeli dimana hibah Perusahaan untuk pengguna tertentu di Website;. Dan hadiah didefinisikan sebagai hak untuk menikmati diskon sesuai dengan jumlah Produk yang dibeli dimana Perusahaan hibah kepada pengguna yang tidak ditentukan (ditampilkan dalam urutan karakter abjad dan numerik).

Dan "Kupon Layanan" meliputi fungsi mengeluarkan kupon oleh situs web, menggunakan dan mengelola kupon oleh pengguna, dan fungsi layanan relatif

Pasal 25 - Pemberian dan Penggunaan Kupon

  1. Perusahaan masalah kupon saat pembelian anggota Produk atau menggunakan layanan dengan cara Perusahaan menunjuk. Pengguna yang bersangkutan dapat menikmati diskon tertentu sesuai dengan jumlah produk yang dibeli dalam pembelian berikutnya dengan kupon yang diberikan. Penerbitan kupon diberitahu melalui surat, di situs, atau dalam bentuk lain oleh Perusahaan.
  2. Perusahaan harus memutuskan layanan dan Produk memenuhi syarat untuk pemberian kupon (selanjutnya wasit sebagai subjek Produk "), tingkat dan jumlah diskon, jangka waktu validitas dan kondisi lain dari kupon pemberian, dan anggota harus mengikuti keputusan tersebut.
  3. Bila Produk subjek yang dimodifikasi, kupon dikeluarkan sesuai dengan jumlah pembelian setelah modifikasi.
  4. Perusahaan membuat kupon penghakiman terakhir tentang pemberian, termasuk apakah akan memberikan untuk jenis produk, jumlah yang akan diberikan, dll dan anggota harus mengikuti keputusan tersebut.

Pasal 26 - Pemberian dan Penggunaan Gift Voucher

  1. Perusahaan dapat memberikan hadiah untuk pengguna yang tidak ditentukan. Pengguna yang menerima hadiah dapat menggunakan hadiah dan menikmati diskon tertentu sesuai dengan jumlah produk yang dibeli setelah pendaftaran keanggotaan.
  2. Perusahaan memutuskan pada kondisi untuk hadiah hibah sesuai dengan pandangannya sendiri,

Pasal 27 - Pengelolaan Kupon

  1. Kupon tersebut harus disimpan dengan cara seperti yang diperlukan oleh Perusahaan. Kupon sudah digunakan tidak akan ditampilkan pada halaman login anggota dari situs web.
  2. Perusahaan membuat keputusan akhir pada keakuratan informasi yang disebutkan dalam klausul sebelumnya dan anggota akan mengikuti.

Pasal 28 - Larangan Akumulasi Kupon dan Pendaftaran Beberapa

  1. Seorang pengguna tidak harus mentransfer / nya Kupon nya atau menggunakannya sebagai hipotek untuk anggota lain, juga tidak bisa dia / dia berbagi dengan anggota lain.
  2. Jika salah satu anggota memiliki beberapa pendaftaran, anggota yang bersangkutan dilarang menjumlahkan Kupon yang dia / dia telah diberikan untuk setiap pendaftaran.

Pasal 29 - Pembatalan dan Berakhirnya Kupon

  1. Perusahaan dapat membatalkan Kupon diberikan kepada anggotanya untuk alasan yang tepat menurut penilaian sendiri seperti pembatalan produk subjek, dll
  2. Perusahaan dapat membatalkan hadiah yang diberikan kepada pengguna untuk alasan yang tepat sesuai dengan pandangannya sendiri.
  3. Perusahaan dapat membatalkan Kupon tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada anggota jika hakim Perusahaan bahwa anggota yang bersangkutan terlibat dalam salah satu kasus berikut:
    1. Ilegal atau tidak jujur tindakan;
    2. Sebuah pelanggaran Kebijakan;
    3. Kasus lain hakim Perusahaan yang sesuai untuk membatalkan pemberian ke anggota.
  4. Kupon berakhir secara otomatis jika anggota tidak berpartisipasi dalam transaksi subjek dalam masa berlakunya.
  5. Perusahaan tidak berkewajiban untuk mengimbangi dalam hal Kupon dibatalkan atau kadaluarsa, maupun menanggung tanggung jawab apapun.

Pasal 30 - Penggunaan kupon dalam Penyelesaian

  1. Seorang anggota dapat membayar tagihan sebagian atau seluruhnya dengan kupon untuk pembayaran di permukiman (termasuk harga produk, pajak pertambahan nilai dan biaya pengiriman, dan sebagainya) di Situs dengan cara yang diperlukan oleh Perusahaan dan pada tingkat diskonto dan jumlah seperti yang diusulkan oleh Perusahaan.
  2. Perusahaan dapat menambahkan kondisi dalam penggunaan kupon yang disebutkan dalam klausa sebelumnya.
  3. Jika anggota membatalkan penyelesaian disebutkan dalam Pasal Satu, Perusahaan tidak akan kembali Kupon atau setara kas dengan jumlah yang digunakan dalam penyelesaian bersangkutan.
  4. Ini akan mengikuti Klausul sebelumnya jika anggota menggunakan kupon untuk pembayaran tagihan yang harganya berkurang untuk beberapa alasan sesudahnya.
  5. Jika anggota menggunakan kupon untuk pembayaran dan jumlah penagihan lebih rendah dari jumlah buku kupon tersebut, Perusahaan tidak mengembalikan kupon atau uang tunai dalam Klausul Tiga.
  6. Jika anggota menggunakan kupon untuk pembayaran dan kemudian tagihan meningkat untuk beberapa alasan, anggota yang bersangkutan harus membayar keseimbangan dalam bentuk pembayaran lainnya.

Pasal 31 - Kecelakaan

Jika kecelakaan terjadi terhadap produk yang dikenakan penyelesaian yang disebutkan dalam Pasal 30, seperti delay, kehilangan, mencuri, merusak, istirahat, dll, setelah mereka dipindahkan ke perusahaan pengiriman, Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab apapun kecuali kecelakaan karena alasan Perusahaan.

Pasal 32 - Pembatalan setelah Penggunaan Kupon

Jika kupon dibatalkan sesuai dengan Pasal 29 setelah anggota menggunakan kupon untuk pemukiman, produk yang menjadi subjek dari pemukiman bersangkutan dapat dibatalkan atau ditahan. Jika transaksi sudah dimulai atau anggota yang bersangkutan ingin membawanya, dia / dia akan membayar saldo karena pembatalan secara tunai atau cara pembayaran lainnya seperti yang ditentukan oleh Perusahaan.

Pasal 33 - Tidak ada Konversi Uang

  1. Seorang anggota tidak dapat mengkonversi Kupon menjadi uang dengan alasan apapun.
  2. Seorang pengguna tidak dapat mengubah hadiah menjadi uang dengan alasan apapun.

Pasal 34 - Penggunaan oleh Pihak Ketiga

  1. Penggunaan kupon akan dilakukan oleh anggota dirinya / dirinya sendiri. Tidak ada pihak ketiga atau orang lain dapat menggunakan Kupon tanpa kepemilikannya.
  2. Perusahaan mengasumsikan bahwa anggota menggunakan Kupon adalah salah satu yang sama seperti terdaftar setelah konfirmasi ID pengguna dan masukan password. Jika ini adalah penggunaan jujur oleh pihak ketiga, Perusahaan tidak kembali Kupon atau menanggung tanggung jawab untuk setiap kerugian kepada anggota yang bersangkutan.

Pasal 35 - Pajak dan biaya

Jika muncul pajak atau biaya insidental yang timbul, biaya tersebut harus ditanggung oleh anggota yang bersangkutan atau pengguna.

Pasal 36 - Rugi dan Penundaan Keanggotaan

Jika anggota kehilangan keanggotaan, maka dia kehilangan semua hak mengenai kupon. Dengan hilangnya keanggotaan, dia juga kehilangan hak klaim kepada Perusahaan.

Pasal 37 - Modifikasi Layanan Kupon

  1. Perusahaan dapat menghapuskan Kupon, menangguhkan pemberian kupon dan memodifikasi isi dari layanan Kupon seperti mengubah produk tingkat, subjek dan jumlah diskon, jangka waktu validitas, dll, dan pengguna akan setuju dengan hal ini.
  2. Jika kerugian atau kerusakan yang terjadi pada pengguna karena modifikasi yang disebutkan dalam klausa sebelumnya, Perusahaan tidak bertanggung jawab apapun.

Bab 5 - Keanggotaan Pendaftaran

Pasal 38 - Pendaftaran Keanggotaan

  1. Setiap orang yang ingin pendaftaran keanggotaan akan berlaku sesuai dengan prosedur di situs seperti yang dipersyaratkan oleh Perusahaan. Pendaftaran ini gratis.
  2. pendaftaran Keanggotaan dianggap selesai ketika Perusahaan menyetujui permohonan disebutkan dalam klausa sebelumnya. Tapi dalam kasus berikut ini, Perusahaan tidak dapat menyetujui pendaftaran atau membatalkan pendaftaran setelah disetujui:
    • Pemohon membuat pernyataan palsu;
    • Kasus lain bahwa Perusahaan hakim pemohon sebagai tidak patut untuk keanggotaan.
  3. Perusahaan membebaskan dari tanggung jawab dengan bekerja sesuai dengan konten aplikasi.

Pasal 39 - Alamat E-mail dan Password

  1. Seorang anggota membuat alamat e-mail dan password yang dia register untuk keanggotaan. Dia tidak boleh mentransfer, meminjamkan, menjual alamat e-mail dan password atau menggunakannya sebagai jaminan kepada pihak ketiga.
  2. Alamat e-mail terdaftar dan password dapat digunakan di semua bagian dari situs web di mana-mana di Website.
  3. Perusahaan tidak menyediakan cara untuk mengkonfirmasi password jika anggota kehilangan / passwordnya. Para anggota yang kehilangan / passwordnya akan mengeset password baru.

Pasal 40 - Fungsi Layanan

Dengan login dengan alamat e-mail yang terdaftar dan password, anggota dapat menggunakan layanan keanggotaan eksklusif dan menikmati bantuan khusus hanya untuk anggota.

Pasal 41 - Prinsip Tanggung Jawab Diri dan Manajemen Alamat Mail dan Password

  1. Anggota adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas penggunaan dan pengelolaan / nya alamatnya e-mail dan password, dan harus bertanggung jawab atas semua melakukan di Website oleh-Nya / alamat email dan password bahkan jika yang bersangkutan tindakan ini tidak dilakukan oleh dia / nya.
  2. Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab untuk kerugian dari anggota karena penggunaan nya / alamat email dan password oleh pihak ketiga, apakah itu maksud atau kesalahan dari anggota yang bersangkutan atau tidak.
  3. Seorang anggota tidak akan menggunakan karakter string dengan mudah inferable untuk password, misalnya: e-mail, nama, tanggal lahir, nomor telepon atau informasi lainnya, dan harus mengubah password secara teratur setelah pengaturan password.

Pasal 42 - Pembatalan Keanggotaan

  1. Jika anggota melakukan suatu hal yang dilarang disebutkan dalam Pasal 52 (hal-hal yang dilarang), Perusahaan dapat menangguhkan penyediaan Layanan sementara tanpa pemberitahuan sebelumnya atau peringatan kepada anggota yang bersangkutan dan dapat membatalkan membershipnya secara permanen.
  2. Seorang anggota harus mengkompensasi kerugian jika dia menyebabkan kerusakan kepada orang lain seperti dalam klausa sebelumnya. Dan dia juga harus menanggung biaya pengacara jika wajib dalam kasus Perusahaan menggunakan pengacara untuk mengklaim kasus relatif.

Pasal 43 - Membatalkan Keanggotaan

Seorang anggota harus memberitahukan Perusahaan dalam form yang tersedia di halaman rumah dari Layanan jika dia / dia membatalkan keanggotaan karena alasan / nya sendiri.

Bab 6 - Informasi Pribadi

Pasal 44 - Pengolahan Informasi Pribadi

  1. Perusahaan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi pengguna hanya dalam lingkup yang diperlukan untuk operasi dan dengan cara yang sah dan tepat.
  2. Perusahaan tidak menjual, meminjamkan, mentransfer dan mengungkapkan informasi pribadi kepada pihak ketiga tanpa persetujuan dari pengguna yang bersangkutan kecuali untuk berikut.
  3. Perusahaan dapat mengungkapkan informasi pribadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna yang bersangkutan dalam kasus-kasus sebagai berikut:
    • Mengikuti ketentuan undang-undang, atau keputusan dari otoritas administratif atau lembaga peradilan;
    • Pelanggaran pengguna yang bersangkutan terkait hukum atau situs web kebijakan Indonesia
    • Para hakim Perusahaan yang diperlukan bagi pengguna untuk menggunakan layanan;
    • Kasus lain bahwa hakim Perusahaan yang tepat sesuai dengan undang-undang atau situs web kebijakan.

Pasal 45 - Perlindungan Informasi Pribadi pada Halaman terkait

Situs ini berisi link ke halaman web tertentu-luar tetapi Perusahaan tidak bisa benar-benar mencegah koleksi dari informasi pribadi di halaman yang terhubung tersebut, oleh karena itu, pengguna harus mengkonfirmasi kebijakan privasi halaman yang terhubung oleh dirinya sendiri / dirinya sendiri.

Pasal 46 - Perlindungan Data

Situs ini berisi halaman tertentu menggunakan "Cookies" teknologi untuk layanan yang lebih baik sesuai dengan sifat dari pengguna. Hal ini diasumsikan bahwa pengguna setuju untuk menggunakan seperti itu "Cookie". Halaman yang berisi "Cookies" akan meminta izin dari pengguna seperti untuk penerapan "Cookie" sehingga pengguna dapat menangguhkan penggunaan? "Cookie" untuk / nya kebijaksanaan nya?, Tapi mungkin mencegah penggunaan beberapa layanan.

Bab 7 - Faktur

Pasal 47 - Umum Faktur

Salah satu yang ingin faktur umum harus menghubungi Perusahaan dalam waktu ketika memesan produk.

Isi faktur umum adalah sebagai berikut;

Alamat: nama orang, atau nama perusahaan (diperlukan)

Isi produk: nama produk

Jumlah: harga pembelian aktual (tidak termasuk kupon)

Pasal 48 - PPN Faktur

Perusahaan tidak masalah nilai tambah faktur pajak orang pribadi sebagaimana diatur oleh Peraturan Manajemen Pertambahan Nilai Faktur Pajak. Jika orang perorangan menginginkan faktur PPN sebagai agen dari suatu perusahaan, dia / dia akan memberitahukan informasi berikut kepada Perusahaan sebagai isi untuk faktur PPN;

Nama perusahaan: sama sebagai salah satu terdaftar

Residential alamat dan nomor telepon: Alamat rumah dan nomor telepon pada informasi yang diklaim

Pajak nomor registrasi

Nama bank pembukaan dan nomor rekening: Keduanya diperlukan.

Bab 8 - Bermacam-macam

Pasal 49 - Larangan Transfer

Seorang pengguna tidak akan mentransfer, meminjamkan, menjual hak dia / dia memegang sebagai pengguna dari Layanan kepada pihak ketiga, juga tidak bisa dia / dia memberikan hak gadai dari menggunakannya untuk hipotek.

Pasal 50 - Kompensasi

Adapun kerugian kepada pengguna atau pihak ketiga yang terkait dengan, keterlambatan penggunaan, suspensi modifikasi, atau penghapusan pengungkapan, Layanan atau hilangnya informasi yang diberikan, Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab atau kewajiban untuk kompensasi.

Pasal 51 - Hak cipta

  1. Seorang pengguna tidak harus menjiplak hak cipta atau hak atas kekayaan intelektual dari Layanan. Semua hak cipta dari halaman layanan dan gambar relatif milik Perusahaan. Hal ini dilarang untuk menduplikasi, mendistribusikan, mentransfer, meminjamkan, menerjemahkan, menggunakan, mereproduksi, mengusahakan atau menggunakan kembali konten berhak cipta sesuai dengan hukum dan perjanjian hak cipta.
  2. Paten, hak model utilitas, hak merek dagang, hak desain, hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya mengenai Layanan semua milik Perusahaan, dan setiap pelanggaran terhadap hak-hak tersebut dilarang oleh hukum.

Pasal 52 - Hal-hal Yang Dilarang

Tindakan berikut ini dilarang dalam penggunaan Layanan:

  1. Melakukan gangguan pengoperasian Layanan dan hambatan ke Layanan;
  2. Penggunaan kartu debit atau kartu kredit secara ilegal;
  3. Perilaku yang menyebabkan atau dapat menyebabkan kerusakan atau kerugian kepada Perusahaan atau pihak ketiga;
  4. Perilaku melanggar atau melanggar hak merek dagang, hak cipta, privasi, atau hak-hak lainnya dari Perusahaan atau pihak ketiga;
  5. Perilaku terhadap konvensi publik dan tatanan sosial;
  6. Pidana melakukan atau perilaku relatif;
  7. Salah pernyataan atau penyerahan dalam pendaftaran seperti menggunakan alamat email, atau informasi lainnya;
  8. Bisnis kegiatan untuk tujuan keuntungan;
  9. Merusak niat baik dan kredit Perusahaan;
  10. Menggunakan atau menyediakan program berbahaya seperti virus komputer dan perilaku yang dapat mengakibatkan situasi seperti;
  11. Mencuri alamat email dan password dari anggota lainnya;
  12. Tidak membayar tagihan untuk produk yang dibeli lewat Layanan;
  13. Pelanggaran Kebijakan;
  14. Sebuah pelanggaran hukum domestik atau internasional;
  15. Menggunakan Layanan dengan cara yang tidak disarankan oleh Perusahaan;
  16. Menghubungkan Layanan ke database lain tanpa persetujuan dari Perusahaan;
  17. Akses ilegal dan data merusak ke komputer server dari Layanan;
  18. Ketentuan yang disebutkan dalam Pasal Dua Pasal 58
  19. Tindakan lainnya yang dianggap tidak patut oleh Perusahaan.

Pasal 53 - Perubahan Penghentian Sementara dan Pemutusan Layanan

  1. Perusahaan dapat memodifikasi isi dari Layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
  2. Dalam kasus berikut, Perusahaan dapat sebagian atau seluruhnya menangguhkan Layanan menurut penilaian sendiri tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna:
    • Sebuah perawatan rutin atau mendesak atau pembaharuan perangkat dan sistem untuk Layanan;
    • Kegagalan untuk menyediakan Layanan karena force majeure seperti kebakaran, pemadaman atau bencana alam;
    • Kasus lain bahwa hakim Perusahaan sesuai untuk menangguhkan Layanan sementara, seperti alasan operasional atau teknis atau kegagalan pelayanan karena situasi yang tak terduga.
  3. Perusahaan harus melihat di halaman rumah sebagai memperhatikan situasi yang disebutkan dalam klausa sebelumnya.
  4. Perusahaan tidak bertanggung jawab apapun jika pengguna tidak dapat menggunakan Layanan dan menderita kerusakan karena situasi yang disebutkan dalam klausa sebelumnya.

Pasal 54 - Batas Tanggung Jawab

  1. Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab atas situs luar terkait dengan Layanan oleh pihak ketiga. Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk mengimbangi kerusakan akibat atau terkait dengan layanan di situs luar bersangkutan.
  2. Dalam hal produk yang ditemukan memiliki masalah kualitas pada saat kedatangan, tanggung jawab Perusahaan terbatas pada harga produk yang bersangkutan. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan tidak langsung karena masalah dari produk yang bersangkutan.
  3. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas produk yang rusak karena penyalahgunaan oleh pengguna.
  4. Shades dari produk mungkin berbeda dari yang nyata karena set-up dari layar atau monitor, dll
  5. Jika pengguna menyebabkan kerusakan atau kerugian kepada pengguna lain atau pihak ketiga, pengguna yang bersangkutan harus memecahkan on / nya sendiri dan di / nya biaya sendiri dan Perusahaan tidak bertanggung jawab apapun.
  6. Apabila Perusahaan wajib memberitahukan kepada para anggotanya, ia harus memenuhi tanggung jawabnya dengan mengirimkan pemberitahuan ke alamat email yang tercatat di muka dan dengan mengirimkan produk yang dibeli dalam waktu ke alamat yang ditunjuk anggota.
  7. Jika E-mail yang dikirim ke pengguna oleh Perusahaan tidak datang, atau pengiriman produk Perusahaan kirim ke penundaan pengguna atau dikembalikan karena pengguna? "Fs" mengabaikan dari prosedur yang diperlukan?, Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab untuk kerugian dari pengguna yang bersangkutan. Dan jika pengiriman kegagalan atau penundaan hasil produk dari bencana alam seperti gempa bumi dan angin topan, kerusuhan, atau teror, tindakan Tuhan, perang (force majeure), Perusahaan tidak menanggung tanggung jawab untuk itu pengguna?? "Fs" kerugian baik.
  8. Perusahaan tidak bertanggung jawab selain disediakan dalam Kebijakan seperti untuk kerusakan dan kerugian yang terkait dengan penggunaan Layanan dan produk yang dijual melalui Layanan, terlepas dari penyebab hukum klaim.
  9. Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk kerugian pengguna menderita disebabkan oleh fakta bahwa ia / dia tidak dapat menggunakan Layanan untuk alasan sendiri / dirinya.

Pasal 55 - Biaya Bantalan

  1. Seorang pengguna harus menanggung biaya menyiapkan komputer dan perangkat komunikasi, telepon biaya atau biaya untuk LAN diperlukan untuk penggunaan Layanan oleh dia / dirinya sendiri.
  2. Menurut Polis, pengguna harus menanggung biaya publik seperti pajak konsumsi yang dikenakan pada biaya untuk menggunakan Layanan.

Pasal 56 - Hukum dan Yurisdiksi

Adapun hal-hal yang tidak disebutkan dalam Kebijakan untuk produk dan Layanan Perusahaan, hukum Indonesia yang akan mengatur. Dan ketika perselisihan antara pengguna dan Perusahaan terjadi, Pengadilan Rakyat setempat Perusahaan akan memiliki yurisdiksi eksklusif.

Mulai berlaku pada November 1, 2012